Saturday, November 14, 2009

Kondom, Memikat Dengan Aneka Bentuk dan Rasa




Aneka bentuk kondom ditawarkan untuk memikat konsumen. Desain yang unik sampai kondom dengan aroma tertentu ramai dipasarkan. Masing-masing mencoba menawarkan sensasi lebih.


Laila Sultan, terkejut bukan kepalang, ketika menemukan sesuatu yang amat mengejutkan dalam sop kerang yang tengah disantapnya. Dalam sekejap keterkejutan yang nyaris sama hinggap pada teman sekantornya yang bersantap siang bersama saat itu.

Makan siang di McCormick and Schmick’s Seafood di Irvine, California, 26 Februari 2002 itu kacau, ketika Laila merasa sesuatu yang kenyal nyangkut di antara giginya. Rasa aneh membuat dia mengeluarkan benda itu dari mulutnya. Alangkah terkejutnya dia ketika mendapati benda kenyal tersebut adalah kondom. Sontak, Laila berlari ke kamar mandi, mual dan mulas hinggap di perutnya.

Kondom yang tiba-tiba ada di dalam sop kerang yang tengah disantap Laila tentu bukan merupakan bagian dari kampanye penggunaan kondom memang tengah gencar saat ini. Kampanye penggunaan kondom yang marak dilakukan tersebut dimaksudkan untuk mencegah penyakit seks menular, termasuk HIV/AIDS. Data yang dikeluarkan oleh www.aidsonline.com hingga akhir tahun 2004 39,4 juta orang di dunia saat ini hidup dengan HIV dan AIDS. Dari jumlah itu 37,2 juta di antaranya adalah orang dewasa. 19.6 juta dari jumlah orang dewasa itu adalah kaum pria!

Salah satu upaya untuk mencegah penyebaran HIV/AIDS adalah dengan melakukan hubungan seks yang aman dengan menggunakan kondom. Persoalan yang dihadapi adalah tidak semua pria mau menggunakan kondom, untuk itu produsen kondom berusaha untuk membuat terobosan dengan menciptakan kondom dengan aneka keunikan.

Perang produk kondom di pasaran kian seru. Salah satu produsen kondom mengeluarkan The Sensual Caress, sebuah varian kondom yang dilengkapi vibrator, berbentuk lingkaran dengan sejumlah jari jari disekililingnya. Jari-jari ini juga yang berfungsi sebagai vibrator, dengan kecepatan gerak yang bervariasi. Para pengguna kondom jenis ini menurut Majalah Gentlemen Quarterly akan mendapatkan sensasi lebih dalam berhubungan seks.

Selain bentuk yang unik dan warna yang menarik, ada produsen yang menambahkan sejenis alat penjepit pada kondom untuk menahan sperma dan menperlambat aliran darah sehingga ereksi jadi lebih lama. Kondom varian ini ditawarkan dengan desain bermacam-macam ada yang berulir, ada pula yang berbintik-bintik. Desain-desain seperti ini dimaksudkan untuk memberikan kenikmatan lebih kepada pasangan dari pengguna kondom.

Para pria yang menolak pemakaian kondom dengan alasan lapisan lateks yang tebal menghilangkan sensasi hubungan seksual hampir pasti kehilangan alasan karena lapisan lateks dibuat sangat tipis saat ini. Selain pertimbangan pemasaran, pertimbangan sosial untuk menghindari penyakit menular seks, produsen kondom telah beruapaya maksimal memenuhi kebutuhan pengguna.

Untuk menambah gairah para pengguna kondom, ada beberapa produsen kondom telah menambahkan aroma dan rasa tertentu pada kondom. Mulai dari aroma dan rasa mint, pisang, mangga, durian, jeruk, strawberry, sampai kondom rasa coklat. Semua untuk menambah sensasi tertentu ketika berhubungan seks. Tentu saja mereka tak akan pernah berpikir untuk membuat kondom dengan aroma dan rasa sop kerang seperti yang di santap Laila Sultan. (Christo Korohama/Manly)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home